.:Sad Story? Horror Story? Or Comedy Story?:.

Gw dapet crita sedih di kaskus =w= yah gw ketik aja deh disini.

Characternya gw ganti ya :

pemeran pria : Hikage (Char Yogi)
Pemeran wanita : Yurrei (Char gw dong X3)

*wkwkwk*

---------------------------------------------------------------------------------------------------

Di suatu kota, hiduplah sepasang kekasih yang sangat dekat satu sama lain. Mereka tidak pernah terputus komunikasinya antara satu dengan yang lainnya. Ayah dan ibu masing-masing juga sudah sangat kenal dekat. Tetapi suatu hari, Hikage dan sekeluarga harus pindah ketempat yang jauh. Dan akhirnya mereka melakukan pacaran jarak jauh. Hikage dan Yurrei sangat menjaga hubungan mereka, bahkan Hikage sampai mengganti kartunya menjadi Telkomsel agar mengirit biaya telpon mereka. Kehidupan mereka berjalan sangat lancar sampai suatu hari Yurrei terkena sakit yang parah sehingga harus dirawat du rumah sakit. Walaupun begitu, dia tetap menghubungi Hikage tetapi tidak memberitahu bahwa dia sedang sakit parah dengan maksud tidak membuat Hikage cemas.

Sampai suatu hari, karena penyakitnya yang bertambah parah akhirnya Yurreipun meninggal dunia. Sampai saat dia meninggal, dia berpesan pada teman-temannya untuk jika dia meninggal dia ingin dikuburkan bersama dengan handphonenya. Tetapi karena pada saat itu teman-temannya hanya menganggap lelucon yang tidak lucu, akhirnya teman-temannya hanya menyetujuinya saja.

Sampai pada saat pemakaman Yurrei, tiba-tiba terhadi kendala. Jenazahnya tidak bisa diangkat karena trlalu berat. Orang pintar disana akhirnya mencoba untuk mengatasinya. Tidak memakan waktu yang lama, orang pintar itu berbalik dan bertanya pada para temannya.
OP (orang pintar) : apakah dia mempunyai sesuatu yang tertinggal? Ada janji yang belum kalian tepati?

Pada saat itu, teman-temannya ingat dengan perkataan Yurrei yang meminta mereka untuk menguburnya bersama dengan handphonenya. Akhirnya, Yurreipun dikuburkan bersama handphone dan sim cardnya.

Beberapa bulan setelah kematiannya, Hikage yang belum mengetahui tentang kematian Yurrei menelpon keluarga Yurrei karena dia akan berlibur kesana untuk beberapa hari.
Hikage : aku akan berlibur kesana beberapa hari, tante bisa bilang ke Yurrei untuk menjemput saya?
Ibu : Hikage, sebaiknya kau datang saja kerumah, nanti bibi akan menjelaskan masalahnya.

Dan hari itupun tiba. Dengan wajah yang berseri-seri dan penuh harapan Hikage menuju ke rumahnya. Pada saat didalam rumah, Hikage menanyakan keberadaan Yurrei.
Hikage dimana Yurrei tante?

Akhirnya orang tua Yurrei memberitahukan tentang penyakit dan kematian Yurrei yang baru 1 bulan ini. Tentu saja Hikage tidak percaya dengan itu. Dan akhirnya orang tua Yurrei mengantarnya sampai ke pemakaman.
Hikage : mustahil, tapi sampai kemarin aku masih sms dan juga menelpon Yurrei dan dibalas kami juga mengobrol seperti biasa.

Tiba-tiba HP Hikage berbunyi dan di layar tertera nama Yurrei.
Hikage : lihat, ini telpon dari Yurrei.

Pada saat diangkat ternyata suara itu memang suara Yurrei. Tetapi bagaimana bisa, HP dan juga sim card ada bersama Yurrei di kuburannya. AKhirnya orang tua Yurrei memanggil orang pintar waktu itu untuk memeriksanya. Setelah beberapa lama orang pintar itu memeriksa akhirnya ketahuan bahwa....




















Telkomsel jaringannya kuat di mana saja berada dan kapanpun juga. Kemanapun pergi jaringan telkomsel selalu ada *ditabokin rame2* wkwkwkwkw....


Gw juga ketipu n ngabisin waktu 5 menit gw untuk baca ni crita XD *ngacir sebelum dihajar lagi*

1 komentar:

Sanctuary mengatakan...

jheh =)) =))

kirain crita apaan .. awal2nya sih bagus
eh bgitu baca kalimad trakhir =))