.:Turut berduka Cita...:.

Turut Berduka Cita yang sedalam-dalamnya
Bagi para keluarga korban gempa di Sumbar
Semoga arwah orang-orang yang meninggal diterima disisi-Nya
dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dalam menghadapi semua ini

Insiden pagi ini benar-benar menggegerkan!

Pukul 7.00 : menelpon Yogi seperti biasa.
Pukul 8.00 : seperti biasa mogok makan karena makanannya cman bubur tanpa rasa doang =P
ga tau jam berapa : Reis sempet sms gw
apalagi ini g tau lagi jam brp : sesaat berhenti karena tiba-tiba ada guncangan kecil di kamar RS yang membuat alarm di RS berbunyi.
Beberapa menit setelah itu : ada pengumuman dari pihak RS untuk tetap tenang dan keluar dari RS. Tapi apanya yang tenang, iya gw tenang tapi orang-orang yang ingin selamat sendiri (kita singkat OYISS) bergerumun keluar dari kamar mereka masing-masing menuju kebawah. Gw sebagai Orang yang masih waras dan tenang-tenang saja (kita singkat OYMWTTS) menuruni tangga dengan tetap membawa infus ditangan kiri. Dan Handphone yang lagi nelpon Yogi ditangan kanan. AKhirnya gw sebagai OYMWTTS menuruni tangga dengan perlahan dan agak menepi agar para OYISS tidak terganggu dengan kehadiran OYMWTTS seperti gw. Beberapa orang juga sepertinya mengikuti tren gw sebagai OYMTTS. Dibelakang gw ada beberapa orang tua yang berjalan dengan santainya tanpa memperdulikan OYISS yang bertebaran dimana-mana. Tapi akhirnya gw sadar, ternyata orang-orang dibelakang gw itu bukan OYMTTS kaya gw, tapi Orang-Orang tua yang tidak diurus perawat (kita singkat OOTTDP) yang hendak menuruni tangga. karena iba pada orang-orang tua itu, akhirnya gw sebagai OYMTTS berganti profesi menjadi Orang-orang waras yang membantu orang-orang tua(disingkat OOWMOOT). Yah hitung-hitung buat latihan jadi dokter nanti lah.
beberapa menit setelah insiden diatas : akhirnya dengan susah payah gw berhasil turun kebawah. hanya tinggal beberapa anak tangga lagi... dan akhirnya~

BRUG

Gw sukses jatuh dari anak tangga yang tinggal 5 lagi. Alhasil OOWMOOT kaya gw diketawain sama orang-orang seisi RS. Dan gw hanya bisa ketawa geje. Dan yang lebih biadabnya lagi!!!! Tiba-tiba ada pengumuman kalau gempa itu cuma gempa kecil sesaat yang udah stop beberapa menit yang lalu tepatnya pas Para OOTTDP, OYISS, dan OOWMOOT kaya kami lagi pada ribut di tangga! OMG!!!!!!! jadi buat apa pengorbanan gw?

Tapi ternyata masih ada yang lebih tragis lagi. Bagi para korban gempa sumbar yang gempanya sampei 7. berapa gitu skala richer lebih merana daripada gw. Mereka banyak tertimbun reruntuhan bangunan. Bahkan 60 siswa bimbel disanapun menjadi korban.Sekarang ini di arsip black list gw tercatat sudah 500 orang lebih meninggal dunia dan 200 orang masih dalam pencarian. Semoga para korban bisa ditemukan dan dikubur secara layak

Audience : amin~

0 komentar: